Rabu, 04 Mei 2011

CERITA PENDEK BAHASA INGGRIS


My Family
`I have a happy family. My family consists of four members. In fact five, my family’s pet cat included.
My cat \, pussy, is considered a member of My family as she dines with us and sleep with us. I have a younger sister, rury. My mother is a secretary and my father is a salesman.
We live together is a three-room flat. Although it is a small place. It is neat and cosy.
We are a harmonious family and never have any quarrels or fights. Occasionally, my sister and I do quarrel over trivial matters. We will not stop until our mother scold us and threatens to reduce our pocket money. That is usually enough for us to ,make peace with each other again.
            My father is a quiet person who likes music. In fact, the whole family love music. :  classical, country, western, pop and other kinds. My father seldom scolds us. As for my mother, she is a little more grumpy. Whenever she has cleaned the flat. It my sister and I dirty the place, she will nag at us quite a great deal. However, when she is in good mood, she is very nice.
I am lucky to have a family where members care deeply for one another.


Keluarga
Aku memiliki keluarga bahagia. Keluarga saya terdiri dari empat anggota. Bahkan lima, kucing peliharaan keluarga saya disertakan.
Kucing saya /, pus, dianggap sebagai anggota keluarga saya sebagai dia makan malam bersama kami dan tidur dengan kami. Aku punya adik perempuan, Rury. Ibuku adalah sekretaris dan ayah saya adalah sales
.
Kita hidup bersama adalah
ruang tiga-kamar. Walaupun merupakan tempat kecil. Hal ini rapi dan nyaman.
Kami adalah keluarga yang harmonis dan tidak pernah ada pertengkaran atau perkelahian. Kadang-kadang, kakak saya dan saya bertengkar hal-hal sepele. Kami tidak akan berhenti sampai ibu kami memarahi kami dan mengancam untuk mengurangi uang saku kami. Yang biasanya cukup bagi kita untuk, membuat perdamaian satu sama lain lagi.
Ayah saya adalah orang pendiam yang suka musik. Bahkan, seluruh keluarga musik cinta. : klasik, negara, barat, pop dan jenis lain. Ayahku jarang tegur kita. Seperti untuk ibu saya, dia sedikit lebih pemarah. Setiap kali dia telah membersihkan. Ini adik saya dan saya kotor tempat itu, dia akan merengek pada kami cukup banyak. Namun, ketika dia berada dalam suasana hati yang baik, dia sangat bagus.
Saya beruntung memiliki keluarga di mana anggota sangat peduli satu sama lain.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  2. ROYALQQ Jalan menuju KEMENANGAN!
    Become a Master with ROYALQQ.

    200% FAIR PLAY | 200% PLAYER vsPLAYER.
    -MINIMAL DEPOSIT RP. 15.000
    -BONUS TURN OVER 0.5% [SETIAP HARI!]
    -BONUS REFFERAL 20% [SEUMUR HIDUP!]

    Bagi anda yang masih belum pernah merasakan kemenangan / Withdraw
    Bergabunglah bersama kami, hanya di ROYALQQ.
    Bermainlah dan BUKTIKAN sendiri kelebihan dari ROYALQQ.
    Kami tidak memberikan JANJI tapi BUKTI.
    Menangkan JACKPOT ROYALQQ Sekarang juga....

    REGISTER FREE :
    Contact Us :
    Call : +855 8771 3624
    BBM : 2B68D666

    JOIN US NOW!

    BalasHapus